Berita

Sewa Godsil Manhattan, Mobil Mewah Bermesin V16 Calon Tandingan Rolls-Royce Sweptail?

07 July 2017

Godsil Manhattan, Mobil Mewah Bermesin V16 Calon Tandingan Rolls-Royce Sweptail?

Perang mobil mewah di seluruh dunia ternyata belum berhenti sampai disini, karena setelah Rolls-Royce merilis Sweptail ternyata pabrikan asal Inggris tersebut hendak ditantang oleh calon mobil mewah asal Negeri Paman Sam. Sebelumnya, disebutkan bahwa Rolls Royce Sweptail sukses menjadi salah satu mobil termahal di dunia dengan harga kurang lebih 170 miliar.

Dan yang satu ini, adalah mobil asal Amerika Serikat yang diprakarsai oleh seorang pengusaha bernama Jason Godsill. Sesuai dengan namanya, mobil ini kabarnya akan diberi nama Godsil. Dan karena lahir di kota Manhattan, maka nama Godsill manhattan akan jadi nama yang dipasarkan Nantinya juga mobil ini dirilis.

Memang masih berbentuk konseptual renders, tapi mobil yang memiliki ukuran pelek hingga 22 inchi ini tampak sangat menjanjikan. Mungkin terasa tidak realistis, namun bila dibandingkan dengan Rolls Royce Sweptail rasanya desain ini juga bukan format mobil yang mustahil untuk dibuat nyata.

Tak tanggung-tanggung bawa desainer dari mobil ini memasangkan mesin berukuran 13 liter dengan bersenjatakan V16. Lantas dengan jumlah silinder yang sedemikian banyak, kabarnya tenaga yang bisa dipancarkan mencapai 1000 daya kuda. Yang Bahkan jika dibandingkan dengan supercar sekalipun, mobil ini akan sangat superior.

Godsil Manhattan secara konsep sudah dipikirkan semenjak 4 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada tahun 2013 dan kemudian masuk ke produksi sketsa pada tahun 2014. Pemiliknya memperkirakan bahwa mobil ini harus sudah diproduksi sebelum usia konsepnya mencapai 10 tahun. Mengerikan ya!

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait