Berita

Sewa Goodyear Assurance TripleMax, Ban Karya Anak Bangsa

22 April 2016

Goodyear Assurance TripleMax, Ban Karya Anak Bangsa

Goodyear Assurance TripleMax produk yang diperkenalkan awal Maret lalu oleh PT Goodyear Indonesia Tbk memiliki beberapa fitur keunggulan saat digunakan saat kondisi jalan basah.

HYDROGRIP Technology yang dimiliki TripleMax, diklaim bisa mengurangi Jarak Pengereman Lebih dari 2 meter di Jalanan Basah dibandingkan produk lainnya.

“Pengetesan yang dilakukan di FAKT Memmingen Jerman menggunakan mobil Toyota Auris dengan kecepatan 80km/jam hingga menjadi 20km/jam dalam keadaan jalan yang basah,” tegas Andry Adam Sales Training Manager PT Goodyear Indonesia Tbk di Rancamaya, Bogor, Rabu (21/04).

Selain itu kelebihan lainnya adalah kompon telapak polymer inovatif dengan ikatan molekul yang lebih baik, membuat daya cengkram semakin kuat.

“Kelebihan lainnya permukaan area kontak yang lebih lebar dengan distribusi tekanan yang optimal, meningkatkan kontak telapak dengan jalan dan pengendalian saat pengereman lebih baik,” ujar Andry.

TripleMax juga memiliki biting adges dengan blok lebih besar yang memperlebar area kontak untuk meningkatkan keamanan saat mengerem.

Ban asli buatan anak Indonesia ini memiliki berbagai ukuran. Mulai dari ukuran untuk ring 14 sampai yang paling besar tersedia ban untuk ukuran ring 17.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait