Berita

Sewa Hendak Ganggu Penjualan Avanza, Ini Strategi Mitsubishi

11 December 2016

Hendak Ganggu Penjualan Avanza, Ini Strategi Mitsubishi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama pihak prinsipal Mitsubishi Motors Corporation, akan menghadirkan Small Multi Purpose Vehicle terbaru merek di Indonesia, tahun depan.

"Kami enggak muluk-muluk. Kami mau ambil pangsa pasar small MPV 20 persen, yang saat ini diisi Xenia, Avanza dan Mobilio," ujar Executive General Manager MMC, Sales Marketing Divison KTB, Osamu Iwaba, di Jambi, Jumat, 9 Desember 2016.

Menurutnya, target yang diharapkan itu sesuai dengan prediksi pasar MPV tahun depan. "Kami perkirakan, tahun depan pasar small MPV akan tumbuh kurang lebih 10 persen," ungkapnya.

Sebelum KTB menjual MPV yang saat ini diberi nama XM Concept ini ke konsumen, mereka sudah menyiapkan segudang strategi pemasaran.

Hal ini dianggap perlu, karena lawan mereka memiliki pengalaman dan jaringan luas untuk memasarkan produk.

"Kami percaya diri menghadirkan produk baru ini. Fitur yang ditawarkan juga oke. Soal servis dan layanan pelanggan, itu yang sedang kami perbaiki,” katanya.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait