Berita

Sewa Honda BR-V VS Honda Mobilio : Eksterior Beda, Tapi Interior Mirip

18 May 2016

Honda BR-V VS Honda Mobilio : Eksterior Beda, Tapi Interior Mirip

Honda BR-V VS Honda Mobilio : eksterior beda, tapi interior mirip. Seperti yang kita ketahui, Honda BR-V memang dibuat dari platform yang sama dengan Honda Mobilio. Hal ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari MPV menjadi crossover tujuh penumpang. Bahkan, tak jarang juga banyak yang mengatakan Honda BR-V merupakan Honda Mobilio yang ditinggikan.

Dari luar, Honda jelas sudah berhasil menyulap Honda Mobilio menjadi Honda BR-V, mulai dari desain wajah sampai bagian belakang. “Penggunaan lampu projector juga sebenarnya sama dengan Honda Mobilio RS. Akan tetapi, Honda BR-V sudah dilengkapi LED guide pada lampu utamanya,” ungkap Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Namun jika kita tilik ke dalam kabin kabinnya, sebenarnya masih terasa mirip dengan Honda Mobilio. Terutama bagian dasbor. Apalagi Honda baru saja meluncurkan Honda Mobilio facelift dengan dasbor baru mirip punya Honda BR-V. Setir pun sama.

Perbedaannya ada pada audio 6 inci yang bisa terkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth, HDMI, Android dan iOS. Tak hanya itu, beda audio Honda Mobilio dengan Honda BR-V adalah terdapat fitur Nanoe pada audio Honda BR-V.

“Kabin Honda BR-V memang mirip, namun tetap lebih mewah dengan dominasi warna hitam. Kemudian, kursi Honda BR-V jelas lebih nyaman dari Honda Mobilio, karena selain lebih tebal, juga punya headrest yang bisa diatur ketinggiannya. Artinya, tidak menyatu dengan sandaran kursi seperti pada Honda Mobilio dan Honda Brio,” tutup Jonfis.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait