Berita

Sewa Honda Siagakan 93 Bengkel di Jalur Mudik

23 June 2016

Honda Siagakan 93 Bengkel di Jalur Mudik

Menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2016, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda. Program ini mendampingi pengguna Honda yang mudik dengan mobil pribadi.

Honda menyediakan total sebanyak 93 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, atau bertambah 8 Bengkel Siaga dibandingkan tahun 2015 lalu.

Bengkel Siaga Honda mencakup dari 79 dealer resmi yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00, dan Honda Pasteur akan buka 24 jam selama libur Lebaran antara 2 - 10 Juli 2016. Selain itu, terdapat 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam yang dibuka pada 1 – 10 Juli 2016.

"Untuk menyambut musim libur lebaran, kami akan menemani konsumen dalam perjalanan pulang ke kampung halaman masing-masing dengan menghadirkan Honda Emergency Service, yang melibatkan dealer dan juga posko siaga," ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM, yang ditulis Kamis (23/6).

Jenis servis yang dapat di lakukan di Dealer Siaga ialah perawatan berkala dan perbaikan. Sementara itu, servis yang dapat di lakukan di Posko Siaga adalah cek kendaraan (aki, ban, air wiper, angin ban dan lain-lain) dan penggantian (aki, ban, lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya).

"Pengembangan jaringan dealer yang kami lakukan secara cepat dan luas memungkinkan kami untuk ikut menambah jumlah bengkel Siaga yang terlibat untuk musim mudik kali ini. Dengan demikian, kami harap konsumen dapat menikmati perjalanannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda," ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait