Berita

Sewa Honda Tambah Stok HR-V dengan Audio JBL

11 March 2016

Honda Tambah Stok HR-V dengan Audio JBL

PT Honda Prospect Motor kembali meluncurkan Honda HR-V Special Edition dengan sistem audio JBL. HR-V dengan audio JBL itu sebelumnya pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus lalu.

"Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis," kata Presdir HPM, Tomoki Uchida di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

DI GIIAS, Honda hanya menjual 300 unit HR-V Special Edition. Kini, pabrikan asal Jepang itu akan menjual 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini.

"Tapi kalau permintaan banyak kemungkinan akan kita tambah lagi produksinya," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy di kesempatan yang sama.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tampil dengan sistem audio tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata, baik di bangku baris depan maupun belakang.

HR-V edisi khusus ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara. Sistem audio itu menawarkan menu equalizer khusus, yaitu "Fine Tuned".

Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal, sesuai dengan karakter anak muda yang menjadi ciri khas JBL.

Selain sistem audio yang baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga masih dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari Honda HR-V sebelumnya, antara lain Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with Smart Touch, Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology dan masih banyak lagi.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait