Berita

Sewa Honda UR-V Siap Diluncurkan Maret

23 February 2017

Honda UR-V Siap Diluncurkan Maret

Honda rupanya siap menghadirkan Sport Utility Vehicle terbaru yang sebelumnya dikenal dengan nama konsep 'D'. Mobil tersebut ialah Honda UR-V, dan akan diluncurkan pada Maret 2017 mendatang, di Tiongkok.

Seperti dilansir Carnewschina, Rabu, 22 Februari 2017, Honda UR-V memang dipersiapkan hanya akan dipasarkan di negeri tirai bambu. Menariknya Honda UR-V sudah dilengkapi dengan sejumlah teknologi keamanan terbaru, dan dibenamkan dengan fitur-fitur canggih.

Honda UR-V nantinya akan ditempatkan sebagai SUV kelas mewah untuk bertarung dengan sejumlah kompetitor saat ini. UR-V dibekali mesin turbocharged 2.0-liter yang sanggup memproduksi tenaga 272 horse power dan torsi 370 newton meter. Tenaga kemudian dikirimkan keempat rodanya dengan bantuan transmisi otomatis sembilan-percepatan ZF.

Menurut informasi, SUV yang merupakan proyek patungan Guangzhou dan Honda ini akan dilepas dengan banderol mulai dari 250 ribu yuan atau sekira Rp511 jutaan dan 425 ribu yuan atau mencapai Rp869 jutaan untuk varian tertinggi. UR-V juga disebut sangat mirip dengan produk garapan Dongfeng-Honda lainnya, yakni Avancier, yang baru diperkenalkan belum lama ini. Kemiripan terlihat pada bonnet, grille, lampu depan, bumper dan lampu belakang.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait