Berita

Sewa Inden Mercedes Raja Salman Bisa Sampai Setahun

28 February 2017

Inden Mercedes Raja Salman Bisa Sampai Setahun

PT Mercedes Benz Indonesia telah memasarkan Mercedes-Maybach S 600 sejak tahun lalu. Namun, penjualan untuk model tersebut hanya dilakukan dengan cara melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Deputy Director Sales Operation PT Mercedes Benz Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan, konsumen baru bisa menerima model tersebut dalam jangka waktu 9 bulan hingga 1 tahun setelah pemesanan.

"Kalau ada yang memesan baru kami order, karena model ini memang special order jadi kami tidak menyediakan unitnya di jaringan diler di Indonesia," katanya Selasa 28 Februari 2017.

Sejak diluncurkan pada tahun lalu, Mercedes-Maybach S 600 telah terjual sebanyak 5 unit hingga 8 unit. Perusahaan memang tidak menargetkan angka penjualan khusus untuk model ini.

Alasannya, Maybach merupakan top model Mercedes Benz dan hanya didistribusikan jika ada pemesanan. "Kami tidak menentukan target angka, asal ada yang pesan kami distribusikan," ujarnya.

Mercedes-Maybach S 600 dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 5,980 cc, yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan 7G-TRONIC, mampu menghasilkan tenaga 530 hp pada 4.950 - 5.300 rpm dan torsi sebesar 830 Nm pada 1.900 - 4.000 rpm.

Akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 5.0 detik, dengan kecepatan maksimum 250 km/jam (dibatasi secara elektronik).

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait