Berita

Sewa Ini 2 Mobil yang Diserbu Pengunjung GIIAS 2017

18 August 2017

Ini 2 Mobil yang Diserbu Pengunjung GIIAS 2017

Helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di ICE, BSD-Serpong, Tangerang Selatan, telah memasuki hari ketujuh. Dari berbagai tipe mobil yang dipajang, ada dua produk bak magnet yang sukses memikat pengunjung untuk melihat lebih dekat.

Pertama adalah Mitsubishi Xpander, mobil yang digadang-gadang akan menjadi lawan berat Toyota Avanza ini menjadi ‘bintang utama’ di GIIAS tahun ini.

Lantai GIIAS memang menjadi tempat Xpander muncul pertama kali di depan khalayak dunia. Tak salah jika mampu merebut hati masyarakat Indonesia khususnya dengan membukukan jumlah pemesanan terbanyak dalam sejarah pameran yang diikuti Mitsubishi. Hampir 1.700 unit Xpander terpinang dalam lima hari pameran.

Head of Public Relations MMKSI, Intan Vidyasari mengatakan, “Sekitar 100 unit dibukukan pada hari pertama. Hari kelima pameran sudah membukukan 1.674 unit pemesanan Xpander.”

“Ini merupakan rekor karena biasanya di ajang pameran Mitsubishi membukukan 1.000-1.500 unit untuk seluruh model dalam 10 hari dan ini hanya dalam lima hari kita bisa bukukan 1.600 hanya dari 1 model saja,” tambahnya.

Selain Mitsubishi Xpander, Wuling dengan produk MPV terbarunya Confero S juga menjadi produk paling banyak memikat para konsumen.

Kebanyakan konsumen yang mampir di booth Wuling merasa penasaran, dan melihat lebih dekat dengan mobil asal Tiongkok yang pertama kali berbisnis di Indonesia.

Setelah melihat, konsumen tertarik untuk mencicipi sensasi mengendarai Wuling. Hal itu terbukti dari data yang Dapurpacu.com dapatkan bahwa Wuling dicoba oleh 100 pengujung pada Selasa (15/8) kemarin.

Ada yang menarik, dari sebagian banyak pengunjung yang mendatangi booth Wuling, mereka rata-rata menanyakan model Wuling Confero S dalam versi transmisi otomatis.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait