Berita

Sewa  Inilah Spesifikasi Nissan Serena 2017 yang Diluncurkan Agustus 2016

17 June 2016

Inilah Spesifikasi Nissan Serena 2017 yang Diluncurkan Agustus 2016

Nissan Serena generasi keempat mulai dijual pada bulan November 2010, dan kini tentu sudah saatnya mengalami facelift, bahkan pergantian model. Nah, Nissan Serena generasi ke-5 rupanya sedang dipersiapkan kelahirannya oleh Nissan pada tahun ini. Beragam pengujian telah dilakukan Nissan untuk mempersiapkan kehadiran Serena terbaru yang punya reputasi baik di segmen MPV mewah berdesain boxy (mengotak).

Foto-foto pengujian Nissan Serena generasi terbaru pun telah tersebar di dunia maya, mulai dari Jepang, hingga Amerika Serikat (AS), padahal produk ini tidak dijual di AS.

Menurut livedoor Blog, Nissan 2017 akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2016 dan dijual pada bulan September 2016 di Jepang. Nissan Serena punya panjang tubuh 4.690/4.755 mm, lebar 1.695/1.745 mm dan tinggi 1.865 mm. Sayangnya, belum ada info soal mesin serta tenaga dan torsi maksimalnya. Sepertinya akan memakai mesin yang sama dengan pendahulunya.

Nissan Serena 2017 akan tersedia dalam warna eksterior two-tone (merah dan hitam sebagai warna khas). Perubahan fitur lainnya adalah aplikasi pintu geser otomatis, penutup tangki bahan bakar, pilar A yang lebih tipis, tiga skema interior dan sistem infotainmen Panasonic 9 inci.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait