Berita

Sewa Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Lepas Kunci

08 May 2020

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Mobil Lepas Kunci

Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan jasa rental mobil sebagai transportasi Anda, maka biasanya terdapat dua pilihan yang ditawarkan oleh jasa rental mobil kepada Anda, yaitu sewa lepas kunci atau tidak lepas kunci atau menggunakan driver dari jasa transportasi tersebut.

Sebenarnya apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih jasa sewa mobil Jakarta lepas kunci? Berikut ulasannya!

Baca Juga: Sembodo Sediakan Jasa Sewa Hiace di Jakarta Mulai Rp 950rb

Lebih Bebas

Alasan utama jika Anda memilih sewa mobil lepas kunci adalah Anda dapat dengan bebas melakukan aktivitas ke berbagai tempat yang telah menjadi tujuan Anda tanpa didampingi supir. Sebaliknya jika tanpa lepas kunci, maka segala aktivitas yang Anda lakukan akan didampingi terus oleh supir sehingga membuat Anda tidak leluasa.

Tidak merasa canggung

Pada umumnya, seseorang akan terasa sangat canggung jika ada orang asing berada di tengah-tengah perjalanan yang Anda lakukan sehingga akan menimbulkan rasa canggung untuk mengobrol atau bercengkrama. Sebaliknya jika menggunakan jasa sewa mobil lepas kunci, mengobrol tidak akan merasa canggung atau segan karena di dalamnya telah diisi dengan Anda dan keluarga atau teman-teman Anda.

Tidak memerlukan biaya lebih

Baca Juga: Sembodo Sediakan Jasa Paket Wisata Semarang

Meski begitu, kekurangan menggunakan jasa rental mobil lepas kunci adalah Anda memerlukan pendamping serta tenaga yang lebih untuk melakukan pergantian selama melakukan perjalanan. Namun keuntungannya, Anda tidak memerlukan biaya lebih untuk memberikan jasa tip atau akomodasi bagi supir yang menemani Anda.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memilih jasa sewa mobil lepas kunci. Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait