Berita

Sewa Kunjungi Kawasan Bersuhu Dingin di Indonesia Dengan Bus Pariwisata

24 July 2019

Kunjungi Kawasan Bersuhu Dingin di Indonesia Dengan Bus Pariwisata

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan bahwa selama bulan Juli hingga September, beberapa kawasan di Indonesia akan mengalami suhu dingin. Meski begitu, kota-kota tersebut masih layak untuk Anda kunjungi menggunakan bus pariwisata sambil menikmati suhu dingin. Berikut ini adalah beberapa kota yang bisa Anda kunjungi, antara lain yaitu:

1. Yogyakarta

Dikenal sebagai kota pelajar dan kota wisata, Yogyakarta diprediksi akan mengalami suhu dingin sejak bulan Juli hingga September. Beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi di kota ini sambil menikmati sensasi suhu dingin antara lain yaitu:

  • Keraton Yogyakarta
  • Taman Sari
  • Malioboro
  • Pantai-pantai di Gunungkidul

Untuk menuju ke berbagai lokasi wisata di atas, Anda dapat menggunakan perusahaan jasa transportasi bus wisata profesional, Sembodo Rent Car & Bus Transport yang akan membawa Anda dengan aman dan nyaman.

2. Bandung

Selain Yogyakarta, Kota terdekat yang bisa Anda kunjungi dari Jakarta menggunakan bus pariwisata adalah Bandung. Dikenal mempunyai suhu yang cukup dingin, membuat kota ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Bandung mempunyai banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi menggunakan berbagai macam transportasi, salah satunya adalah bus pariwisata. Berikut ini adalah lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi sambil menikmati suhu dingin di Bandung, antara lain yaitu:

  • Kawah Putih
  • Pemandian air panas Emte Highland Resort
  • Observatorium Boscha

Berbagai lokasi wisata di atas dapat Anda kunjungi menggunakan bus pariwisata Sembodo Rent Car & Bus Transport dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Untuk melihat daftar harga sewa bus pariwisata dari Jakarta ke Bandung, silakan klik di sini.

3. Malang

Kota ini merupakan salah satu kota yang terkenal dengan suhu dinginnya, terutama ketika memasuki musim kemarau. Malang mempunyai beberapa destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi dengan pemandangannya yang indah, antara lain yaitu:

  • Goa Pinus
  • Sumber Sirah
  • Omah Kayu

Untuk berkunjung ke berbagai lokasi wisata di atas, Anda dapat menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta Sembodo Rent Car & Bus Transport. Untuk mengetahui tarif harga sewa bus pariwisata ke Malang, klik di sini.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait