Berita

Sewa Lagi Ngetren Kantor Berjalan, Toyota Hiace dan Hyundai H1 Jadi Opsi

27 February 2018

Lagi Ngetren Kantor Berjalan, Toyota Hiace dan Hyundai H1 Jadi Opsi

Ramainya Meeting, Incentives, Conferencing & Event(MICE) di Indonesia juga mendongkrak kebutuhan akan big MPV.

Pantauan, dua pilihan teratas yakni Hyundai H1 dan Toyota Hiace. Sebabnya karena faktor akomodasi.

Model pengaturan tempat duduk pada big MPV, seperti H1 yakni 8+1 seater(tipe Royale) dan 11+1 seater(XG). Sementara Hiace dengan konfigurasi 14 seater.

Lebih simpel ketimbang menyediakan dua low MPV kelas Avanza atau MPV macam Innova. Kelas keduanya merupakan 7 seater.

Demand ini juga direspons banyak perusahaan sewa mobil. Misalnya Timur 77 Rent Car di kawasan Kelapa gading.

Menyediakan Hyundai H1 11+1 seater. Lantas Alexander Transport Service(ATS), di kawasan Cibubur, Jaktim, ready dengan H1 11+1 seater.

Untuk Hiace jauh lebih banyak karena ada kebutuhan pariwisata. Apalagi mobil ini lebih condong ke penggunaan komersial dan people mover.

Mengintip data penjualan 2017, Hyundai bisa melepas  H1 sebanyak 323 unit dan Starex Mover(komersial)  221 unit. H1 terpecah lagi menjadi varian bensin 155 unit dan CRDi alias diesel 168 unit.

"Selain konsumsi domestik kami juga ekspor H1 sebanyak 2.813 unit," terang Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia(HMI).

Toyota Hiace pada 2017  bisa melepas 2.543 unit. "Kategorinya van komersial," terang Dwi Apriani  Astuti, dari PR divisi PT Toyota Astra Motor(TAM).

 

Nah buat kalian yang penasaran sama mobil Hiace, tenang saja! Sembodo menyediakan sewa / rental untuk mobil Hiace ini loh! Langsung saja hubungi call center kami untuk lebih lanjutnya :)

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait