Berita

Sewa Lambo Aventador S Roadster Bintangi IIMS 2018, Seharga Rp20 M

22 April 2018

Lambo Aventador S Roadster Bintangi IIMS 2018, Seharga Rp20 M

Prestige Motorcars, salah satu ditributor umum mobil-mobil mewah di Indonesia, meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster di arena Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Diklaim sebagai satu-satunya di Indonesia, Lamborghini Aventador S Roadster berwarna kuning Giallo Spica itu dibanderol seharga Rp20 miliar on the road.

"Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk meluncurkan satu unit Lamborghini tipe terbaru dan satu-satunya di Indonesia," kata CEO Prestige Motors Rudy Salim.

"Harganya Rp18,5 miliar off the road, jika dibuat on the road sekitar Rp20 miliar. Kalau mau beli bisa, down payment-nya 35 persen," imbuh dia.

Pertama kali diperkenalkan di ajang Frankfurt Motor Show, di Jerman pada September 2017 lalu, mobil sport mewah ini mulai dikirimkan kepada para pelanggan sejak Februari kemarin.

Lamborghini Aventador S Roadster dipacu mesin V12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 740 HP. Ia diklaim bisa melesat dari posisi diam ke kecepatan 100km/jam hanya dalam 3 detik. Kecepatan maksimalnya bisa menembus 350 km/jam.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait