Berita

Sewa Lamborghini Huracan Terbaru Akan Bermesin Hibrida, Meluncur 2022

02 November 2017

Lamborghini Huracan Terbaru Akan Bermesin Hibrida, Meluncur 2022

Lamborghini mengungkapkan bahwa generasi terbaru Huracan kelak bakal dipersenjatai dengan mesin hibrida. Adapun peluncurannya akan dilakukan pada 2022 mendatang.

Rencana tersebut, seperti diwartakan Carscoops pada Selasa (31/10/2017), diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer Lamborghini, Stefano Domenicali. Menurut dia lagi, Lamborghini memandang teknologi hibrida - yang menggabungkan mesin konvensional dengan motor penggerak bertenaga listrik - adalah jalan yang akan mereka tempuh saat ini.

"Huracan selanjutnya akan kami berikan teknologi hibrida. Hibrida adalah jawabannya, bukan mobil listrik murni," ucap Domenicali.

Huracan generasi termutakhir dengan mesin hibrida kelak mengaspal lima tahun dari sekarang. Jeda waktu relatif panjang tersebut akan digunakan Lamborghini mengembangkan baterai ion lithium berbobot ringan.

Huracan hibrida nantinya juga bisa dikendarai dengan mode listrik 100 persen.

Sebagai informasi, sebelumnya, Lamborghini mengatakan bahwa model hibrida pertama mereka ialah sport utility vehicle (SUV) Urus yang introduksinya kepada publik dijadwalkan pada Desember mendatang.

Namun, Huracan dipastikan menjadi mobil sport pertama Lamborghini yang dibekali teknologi hibrida. Lamborghini belum membeberkan sedikit pun soal spesifikasi mobil-mobil hibrida mereka nantinya, baik itu Urus maupun Huracan.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait