Berita

Sewa Lawan Tangguh Lamborghini Aventador Diluncurkan

02 December 2016

Lawan Tangguh Lamborghini Aventador Diluncurkan

Negeri Pizza, Italia, juga selalu dikenal dengan berbagai mobil sport nan eksotis dari beberapa merek, seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati, dan Pagani.

Sekarang ada perusahaan baru asal Italia yang ingin ikut memeriahkan persaingan, dengan tenaga yang cukup untuk menantang Lamborghini Aventador.

Merupakan garapan keempat dari pabrikan Mazzanti Automobili, 'monster' keren tersebut diketahui bernama Mazzanti Evantra 771.

Bicara soal desain, Mazzanti punya cita rasa sendiri dalam menentukan karakter mobil-mobil mereka. Termasuk racikan penuh nuansa khas di area front bumper, engine hood, air scoop dan rear wing berukuran besar yang tertanam di Evantra 771 ini.

Mazzanti Evantra 771 memiliki desain eksterior yang unik dan produsen supercar ini mengatakan bahwa bahan komposit dan aluminium buatan tangan telah digunakan pada body mobil, yang berhasil menjaga bobotnya hanya seberat 1.200 kg.

Tapi di segi performa, ia punya bekal kekuatan yang bahkan menandingi kehebatan ikon Lamborghini Aventador. Hentakan power 771 siap dilontarkan oleh bi-turbo V8 engine berkapasitas 7.0 liter yang sanggup membawanya melaju hingga kecepatan 350 km/jam.

Evantra V8 dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan sequential-manual gearbox serta pedal pengoperan gigi, supercar ini mampu mencapai 0-100 kpj hanya denga waktu 3.2 detik.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait