Berita

Sewa Lexus LS 2017 Terbaru Siap Debut Di Detroit Motor Show 2017

11 December 2016

Lexus LS 2017 Terbaru Siap Debut Di Detroit Motor Show 2017

Anak perusahaan dari Toyota, Lexus akan segera meluncurkan Lexus LS 2017 terbaru untuk debut di Detroit Motor Show pada Januari 2017. Kabar tersebut resmi diumumkan perusahaan menjelang penampilan produk teranyar Lexus pada bulan depan.

Lexus menunjukkan beberapa komponen vital, seperti suspensi dan drivetrain lewat sebuah gambar single cutway. LS seakan terinspirasi oleh LC, dengan gril spindle besar, bumper depan yang lebih tajam, serta pelek besar. Dari gambar juga terlihat desain lampu depan dan lampu belakang menyembul keluar.

Penampilan terakhir yang telah diperlihatkan, ia telah jauh berbeda dari rivalnya Mercedes-Benz S-Class. Diklaim LS lebih pantas bertanding dengan BMW Seri 7 terbaru untuk bersaing dalam hal kenyamanan dan teknologi.

Teknologi Otonom Terbaru

Dengan begitu, ia akan menghadirkan beberapa teknologi otonom terbaru dan teknologi driver assistance, serta peningkatan efisiensi dan kinerja. Lexus mengklaim dengan platform baru ini akan membuat kendaraan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih dinamis.

Diperkirakan LS akan akrab dengan mesin bensin V6, V8, serta powertrain hybrid. Dengan begitu, kemungkinan Lexus LS baru akan memperoleh mesin dari LC500 Coupe, dengan mesin bensin hybrid 3.500 cc dan untuk yang lebih kuat kemungkinan ada unit 5.000 cc V8.

Sebagai informasi, model LS pertama kali tampil di hadapan publik pada tahun 1989 di Detroit Motor Show, yang menjadi cikal bakal lahirnya merek Lexus. Dan sejak saat itu brand tersebut dirancang untuk mempromosikan mesin hibrida Toyota demi menghindari unit bertenaga diesel.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait