Berita

Sewa Makin Menggeliat, Mobil Super Bertenaga Minyak Tanah Siap Meluncur

23 November 2016

Makin Menggeliat, Mobil Super Bertenaga Minyak Tanah Siap Meluncur

Ambisi produsen mobil asal China untuk menjadi kekuatan besar dalam industri otomotif tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dari yang sebelumnya hanya sanggu[ membuat kloning, hingga kini berdiri banyak start-up yang ingin menciptakan mobil super bertenaga elektrik.

Salah satu diantaranya adalah Techrules, yang rencananya akan memperkenalkan produk andalannya di pameran bergengsi, Geneva Motor Show 2017.

Dengan nama Techrules GT96, mobil super satu ini menggunagan 6 mesin listrik yang mana 2 ada di depan, serta 4 lainnya menggerakkan roda belakang.

Seperti yang diberitakan Carscoops, Techrules GT96 juga menggunakan mesin berteknologi Turbine-Recharging Electric Vehicle yang berbahan bakar minyak tanah penerbangan, sehingga mampu menambah daya jelajahnya hingga 2.000 km.

Dengan tenaga sebesar 1.030 hp, Techrules GT96 sanggup berlari daro 0 ke 100 km/jam dalam waktu 2,5 detik, dengan kecepatan maksimum sekencang 350 km/jam.

Terakhir, meski bermarkas di China, rencananya Techrules GT96 akan dibangun di tanah Eropa.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait