Berita

Sewa Mau jajal mobil mewah di mall Jakarta?

28 September 2016

Mau jajal mobil mewah di mall Jakarta?

Sesi test drive jadi hal paling dicari oleh calon pembeli mobil. Eurokars selaku distributor merek-merek mobil mewah punya cara berbeda dalam menggelar sesi uji coba mobil dengan memiliki pusat perbelanjaan.

Eurokars Group Indonesia dan Plaza Senayan Shopping Centre menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada Rabu (28/9/2016). Melalui ini mereka menggelar program test drive sejumlah mobil mewah mulai dari 27 Juli 2016 sampai dengan 31 Desember 2017.

Adapun, MoU ditandatangani oleh Deputy CEO of Eurokars Group Indonesia, Henry E Wirawan dan Plaza Senayan Retail Development, General Manager, Reiko West.

"Eurokars Grup baru merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun lalu, dan kerjasama yang kami lakukan dengan Plaza Senayan merupakan kelanjutan dari komitmen kuat kami untuk mendorong pengalaman mewah," kata Henry E Wirawan, Deputi CEO, Eurokars Group Indonesia.

Bagi Eurokars, kerja sama ini memberi kesempatan memamerkan kendaraan premium. Di samping program ini, Plaza Senayan juga akan memiliki berbagai program lain yang berkaitan dengan mobil mewah, fesyen, gadget, kesehatan, dan dining.

Plaza Senayan juga mengadakan Gentlemen’s Club yang akan diadakan pada 17 - 20 November 2016. Program ini diperuntukkan bagi para pria modis yang jadi trend-setter.

"Kami sangat gembira dengan adanya perjanjian ini, kami harapkan akan dapat menyenangkan banyak pelanggan baik dari Eurokars Group Indonesia dan Plaza Senayan. Ini juga memungkinkan kami untuk dapat menunjukkan penghargaan kami kepada pelanggan kami melalui berbagai keuntungan premium mewah yang akan kami persembahkan bersama," sambungnya.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait