Berita

Sewa Mau Toyota Alphard Eksklusif Seperti Raffi Ahmad? Siapkan Uang Rp 1,7 Miliar

17 April 2018

Mau Toyota Alphard Eksklusif Seperti Raffi Ahmad? Siapkan Uang Rp 1,7 Miliar

Toyota Alphard dan Vellfire facelift meluncur di Indonesia awal tahun. Multi Purpose Vehicle (MPV) premium yang diimpor langsung dari Jepang ini, datang dengan sejumlah penyempurnaan, baik di bagian luar maupun interior. Mobil termewah kedua setelah Land Cruiser di keluarga Toyota ini, tampil lebih mewah dari sebelumnya.

Kisaran harga yang ditawarkan Toyota pada Alphard, dimulai dari Rp 925 juta sampai Rp 1,7 miliar. Sementara itu, Vellfire dijual sekitar Rp 1 miliar. Harganya yang mahal dibayar dengan fasilitas kabinnya yang mewah. Namun bila interior ‘Kereta Kencana’ buatan Toyota itu masih dirasa kurang mewah, Alphard atau Vellfire yang dijual oleh spesialis interior ini bisa jadi pilihan.

Lombardi Auto Indonesia, menjual Toyota Alphard dan Vellfire yang kabinnya disulap sekaliber first class di pesawat. Hasil karya mereka, dinamakan Lombardi Allegra. Kesan kabin eksklusif menyisakan dua kursi model captain seat di belakang. Jok VIP memiliki sandaran kaki yang dapat terbuka dan tertutup secara elektris.

Tanpa kursi baris kedua, kabin Lombardi Allegra menjadi sangat luas. Lombardi juga menambah kabinnya dengan banyak fitur. Mulai dari FHD digital TV berukuran 40-inci yang retractable, minibar, konsol tengah, android mulimedia center, cabin control, meja lipat, ambient light dan magic window yang berfungsi sebagai tirai. Ruang pengemudi dapat dipisahkan oleh partisi elektrik dan tersedia intercom.

Alphard atau Vellfire terbaru yang sudah disentuh oleh tangan dingin Lombardi Auto, dijual mulai dari Rp 1,7 miliar. Setiap bulan, dua unit Lombardi Allegra dibuat oleh tim yang berjumlah 50 orang di workshop mereka di Daan Mogot, Jakarta. Satu unit sudah menjadi milik artis Ibu Kota, Raffi Ahmad.

“Lombardi, limousine manufacturer specialist, menyuguhkan kabin mewah dengan fitur lengkap yang dapat memberikan kemanjaan pada seluruh indera manusia. Mulai dari sentuhan kulit Nappa, audio sistem yang memanjakan telinga dan desain kabin indah yang dilengkapi TV berukuran besar. Ini semua bisa dinikmati tanpa bau menyengat yang biasanya terdapat di mobil custom,” jelas Andrew Laksana, pemilik Lombardi Auto Indonesia melalui keterangan persnya kepada kami (17/4).

Tertarik Alphard atau Vellfire dengan interior garapan Lombardi? Anda bisa kunjungi booth Lombardi di Hall PD2 Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April yang dihelat di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Lombardi juga menjanjikan garansi interior selama dua tahun bagi konsumennya.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait