Berita

Sewa Mazda Indonesia di Tangan Eurokars, yang Menjual Rolls Royce

18 October 2016

Mazda Indonesia di Tangan Eurokars, yang Menjual Rolls Royce

PT Eurokars Motor Indonesia, bagian dari Eurokars Group, telah ditunjuk oleh Mazda Motor Corporation sebagai distributor utama (APM) dari Mazda di Indonesia. Nama Eurokars sendiri sudah eksis cukup lama. Mereka tercatat sudah berdiri sejak tahun 1985.

Eurokars didirikan oleh Karsono Kwee, seorang pecinta otomotif dan penerima sejumlah penghargaan bagi para pengusaha.

Cakupan Eurokars sendiri adalah kendaraan mewah di Asia, dengan berkantor pusat di Singapura dan beberapa bisnis di Indonesia, China, dan Australia.

Sebagai distributor swasta terbesar di Singapura, saat ini Eurokars Group Singapura mengelola lima merk otomotif yang menjadi ikon, yaitu Porsche, RollsRoyce, MINI, Mazda, dan McLaren.

Di Indonesia, Eurokars Group mengelola juga Porsche, Rolls Royce, BMW, Maserati, kini Mazda secara total.

Di luar merek mobil, mereka juga merupakan distributor resmi kaca film 3M untuk otomotif dan komersial untuk seluruh Indonesia.

Eurokars Group juga tercatat telah mengakuisisi saham untuk Dealer Rolls–Royce di Nanning, China dan membuka Dealer Mazda di Perth, Australia.

Mazda di bawah komando Eurokars sendiri akan berlaku secara resmi pada bulan Februari 2017 mendatang.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait