Berita

Sewa Mazda Rilis Lima Model Baru, Berapa Harganya?

16 March 2017

Mazda Rilis Lima Model Baru, Berapa Harganya?

Resmi mengambil alih distribusi Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) langsung memperkenalkan lima model baru yang akan dipasarkan. Kelima model tersebut dihadirkan untuk melengkapi lini Mazda yang sudah ada di Indonesia, seperti Mazda 2, Mazda CX-5 dan Mazda 6.

Meski belum menaruh harga pasti, EMI sudah memberikan gambaran berapa jangkauan banderol dari kelima model itu.

Model pertama adalah CX-3. Mobil yang berada di segmen low sport utility vehicle (LSUV) ini bakal menjadi andalan Mazda untuk menarik minat para konsumen muda.

Mengusung mesin Skyactiv-G 2.0 dengan keluaran tenaga 146 hp dan torsi 192 Nm, menurut Sales, Marketing & Public Relation Director PT EMI Ricky Thio, Mazda CX-3 akan dibanderol dengan harga Rp 400 jutaan untuk tipe tertinggi

Model selanjutnya adalah MX-5 Soft Top. Flagship Mazda ini sebenarnya telah dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia. Mengusung mesin Skyactiv-G 2.0 dengan keluaran tenaga 158 hp dan torsi 200 Nm, mobil sport konvertibel dengan atap dari kanvas dikatakan akan dibanderol sekitar Rp 700 jutaan.

Model ketiga adalah Mazda 3, yang merupakan sedan mungil dengan mesin Skyactiv-G 2.0. Mampu menghasilkan tenaga sebesar 162,7 hp dan torsi 210 Nm, Mazda 2 dibanderol kisaran di atas Rp 400 jutaan.

Untuk Multi Purpose Vehicle (MPV), EMI memboyong Mazda 5. Mengusung mesin Skyactiv-G 2.0 keluaran tenagannya mencapai 148 hp dan torsi 190 Nm. Mobil yang ditujukan untuk kalangan keluarga ini diungkapkan Ricky akan dijual dengan harga tidak sampai Rp 400 jutaan.

Terakhir adalah Mazda 6 Estate. Model yang merupakan versi estate dari Mazda 6 ini tampil memukau dengan mesin Skyactiv-G 2.5 yang mampu mengantarkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi 250 Nm. Versi estate ini pun dibanderol dengan perkiraan harga mencapai Rp 600 jutaan.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait