Berita

Sewa McLaren 720S akhirnya diluncurkan di Indonesia

27 July 2017

McLaren 720S akhirnya diluncurkan di Indonesia

McLaren Indonesia selaku distributor resmi McLaren Jakarta akhirnya secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni New McLaren 720S pada hari Kamis, 27 Juli 2017 di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan

 Menggantikan model pendahulunya yaitu McLaren 650S, segmen Superseries dari McLaren ini merupakan mobil yang dirancang dan dibuat dari nol. Tentunya perubahan-perubahan seperti bobot yang semakin ringan, lebih cepat dan lebih dinamis ketimbang dengan McLaren 650S. Perubahan tidak hanya di bagian interior saja, New McLaren 750S memiliki kemampuan untuk memberikan kepuasan yang tidak akan anda dapatkan di mobil lain.

Keluarga dari Superseries McLaren ini sudah menggunakan rangka McLaren’s active chassis system dengan Proactive Chassis Control II guna memberikan ke-rigitan sebuah mobil super. Desain yang gahar dimulai dari headlight, saluran udara di depan sisi pintu hingga otot-otot bahu di sekujur bodi membuat mobil ini memiliki nilai estetis dan aerodinamika yang tinggi. Pintu yang berdesain butterfly door, hingga lampu pengereman mengadposi desain mobil legendaris mereka yaitu McLaren P1.

Mengenai jantung pacu sendiri, McLaren 750S akan menggunakan mesin V8 berkapasitas 4,0-liter twin turbo yang mampu melontarkan tenaga sebesar 508 dk dengan torsi maksimal sebesar 770 Nm. Tenaga baus tersebut dapat membuat mobil ini berlari dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 2,9 detik dan 200 kpj dalam 7,8 detik.

“Antusiasme Indonesia akan mobil ini sangat tinggi. Keluncuran dari McLaren 720S begitu fenomenal ketimbang dengan model-model yang sebelumnya kita bawa. Buktinya beberapa orang Indonesia sudah ada yang memesan mobil ini. Dengan kemunculan 720S, diharapkan mobil tersebut menjadi pionir kedepannya bagi model-model McLaren yang menakjubkan lainnya”, tutur Irmawan Poedjoadi selaku CEO McLaren Jakarta.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait