Berita

Sewa Mengenal Toyota All New Voxy

02 December 2018

Mengenal Toyota All New Voxy

Toyota All New Voxy adalah mobil keluaran terbaru dari perusahaan otomotif dari Jepang bernama Toyota. Perusahaan otomotif ini memang sudah puluhan tahun berada di Indonesia, karena produk mobilnya selalu diterima oleh masyarakat sini.

Toyota Voxy ini memang dikatakan sebagai mobil pengganti Nav1 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Mobil jenis MPV premium ini sengaja dibuat guna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang masih menyukai mobil keluarga dengan tampilan yang menarik dan teknologi mesin yang futuristik.

Untuk masalah harga, memang hanya untuk kalangan menengah ke atas karena dari segi mobilnya saja sudah terlihat mahal tanpa menyebutkan berapa harga mobil tiap unitnya.

Meski mahal, namun bagi konsumennya akan dibuat puas dengan Toyota All New Voxy ini. Kebanyakan orang Indonesia membeli mobil karena kebutuhan yang mendesak karena satu keluarga anggotanya banyak.

Namun, di samping itu mereka juga menginginkan mobil dengan desain menarik dan mewah. Untuk itulah Toyota Voxy diciptakan untuk memenuhinya. Dengan kapasitas tangki 55 liter, Anda bisa berjalan-jalan dengan mobil ini dalam jarak yang cukup lama karena mesin dari mobil ini akan membuat hemat bahan bakar.

Jika Anda belum tahu tipe mesinnya, tipenya adalah 3ZR-FAE, In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC. Tipe mesin tersebut memang bagus dan membuat Anda nyaman selama berkendara dengan mobil MPV premium ini.

Pertimbangan Sebelum Membeli Toyota All New Voxy
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, mobil Toyota All New Voxy memang cukup mahal karena dikirim dengan bentuk CBU yang dikirim langsung dari Jepang sehingga tidak bisa mendapatkan harga yang murah dalam waktu dekat ini. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, Anda sebagai masyarakat kelas menengah yang ingin membeli mobil ini harus melihat beberapa pertimbangan, yaitu :

1. Langkah pertama setelah Anda menentukan mobil pilihan adalah melihat dan menghitung anggaran yang Anda miliki. Jika membeli mobil pasti ada DP atau uang muka yang harus diberikan sekitar 20% dari harga mobil. Untuk itulah, paling tidak Anda mempunyai anggaran minimal 20% dari harga mobil pilihan Anda.

2. Perhatikanlah PPnBM dan pajak tahunan mobil. Setiap mobil memiliki pajak yang berbeda-beda. Untuk itulah, Anda harus jeli memperhatikannya.

3. Carilah lembaga pembiayaan terpercaya yang tidak memberikan suku bunga yang terlalu mahal. Anda boleh menerima saran dari pihak dealer karena dealer memang bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan.

Ketiga pertimbangan tersebut harus Anda lakukan ketika membeli mobil Toyota All New Voxy. Jangan lupa untuk memilih dealer resmi Toyota yang bekerjasama dengan Auto2000 karena tempat tersebut distributor resmi mobil Toyota dan suku cadang asli Toyota berbagai tipe dan jenis.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait