Berita

Sewa Menteri dan Gubernur DKI Buka Jakarta Fair Kemayoran 2016

11 June 2016

Menteri dan Gubernur DKI Buka Jakarta Fair Kemayoran 2016

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 resmi dibuka Jum’at (10/6) malam.  Pembukaan pameran multi produk ini turut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Peresmian pameran yang sebelumnya bernama Pekan Raya Jakarta (PRJ) ditandai dengan kembang api yang dinyalakan langsung dari panggung utama JFK 2016.

Managing Director PT Jakarta International Expo Prajna Murdaya, mengatakan, meski JFK 2016 yang akan berlangsung selama 38 hari berbarengan dengan momen suci bagi umat muslim Tanaha Air yakni Bulan Ramadhan 1437 H dan lebaran, pihaknya optomis mampu menyerap sebanyak 5 juta pengunjung, dengan target transaksi hingga Rp 5 triliun.

“Meski penyelenggaraan JFK tahun ini berbarengan dengan momen bulan puasa dan nantinya libur lebaran, kami optimis mampu menyerap pengunjung 5 juta orang dan nilai transaksi mencapai Rp 5 triliun lebih,” ujar Prajna, dalam sambutannya.

JFK tahun ini merupakan gelaran ke 49 dengan tema “Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri”, sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Jakarta ke 489, yang jatuh pada tanggal 22 Juni.

Diikuti ribuan peserta baik itu dari industri otomotif, furniture, fashion hingga makanan, bahkan tahun ini penyelenggara menyediakan banyak wahana permainan untuk anak-anak untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait