Berita

Sewa Mercedes-Benz Dipakai Raja Salman, BMW Dipakai Delegasi KTT IORA 2017

07 March 2017

Mercedes-Benz Dipakai Raja Salman, BMW Dipakai Delegasi KTT IORA 2017

Konferensi Tingkat Tinggi Indian Ocean Rim Association (KTT IORA) resmi diselenggarakan, hari ini (6/3). 15 Kepala Negara anggota IORA pun menghadiri konferensi yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Mercedes-Benz Dipakai Raja Salman, BMW Dipakai Delegasi KTT IORA.

Kepastian penggunaan mobil BMW tentu menjadi hal menarik. Hal ini seolah mencuatkan rivalitas 2 brand premium asal Jerman yakni BMW dan Mercedes-Benz di Indonesia. Dimana sebelumnya, Raja Salman dan rombongan dijamu dominasi mobil Mercedes-Benz. Para tamu VVIP ini menggunakan mobil BMW Seri-7 selama KTT IORA 2017 berlangsung.

Saat itu tidak kurang dari 300 unit yang terdiri dari Mercedes Benz E-Class dan S-Class digunakan sebagai transporter Raja dan rombongannya. Bahkan mobil-mobil tersebut juga diboyong pelesir ke Bali hingga saat ini. Masih lebih sedikit dengan BMW yang total hanya menyediakan 37 mobil untuk event IORA 2017 ini.

Untuk para Kepala Negara, menggunakan BMW Seri 7. Sedangkan para pendamping atau istri Kepala Negara, menggunakan BMW Seri-5. Hal yang membanggakan adalah, BMW 740 LI dan BMW 528i yang dipakai pada KTT IORA adalah hasil rakitan dalam negeri, tepatnya di fasilitas perakitan BMW di Sunter, Jakarta Utara.
    
"BMW Group Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menjadi bagian aktif dalam kegiatan pemerintah Indonesia yang membawa perubahan positif. BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 yang digunakan pada Leaders' Summit IORA 2017 ini merupakan padanan sempurna bagi para pemimpin negara-negara anggota IORA. "ujar Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri 7 diklaim memiliki fitur keamanan dan kenyamanan tak terbaik. Tidak hanya itu mobil ini memiliki performa luar biasa sehingga dirasa tepat untuk menemani perjalanan para peserta IORA.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait