Berita

Sewa Mercedes-Maybach S650 Cabriolet, Gunakan Kaca Lampu Depan Dari Kristal Swarovski

16 November 2016

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet, Gunakan Kaca Lampu Depan Dari Kristal Swarovski

Mercedes-Maybach S650 Cabriolet diperkenalkan di pameran LA motor show. Sedan mewah dengan atap terbuka ini, akan mulai dijual di Inggris pada kuartal kedua 2017 dan harganya lebih mahal dari Mercedes-AMG S65 Cabriolet. Keduanya menggunakan mesin V12.

S650 Cabriolet mempertahankan cangkang bodi serupa dengan model-model S-class. Termasuk bumper depan dengan bagian bawah baru dibalur krom, lampu utama terbuat dari krista Swarovski, velg alloy berukuran 20 inci, logo Maybach di tengah grille, fender depan, bibir bagasi, dan bagian belakang kabin.

Saat Anda membuka pintu, sebuah proyektor akan memancarkan logo Maybach ke atas jalan. Interiornya akan sangat ekslusif. Misalnya, trim dari mangnolia berwana nut brown. Akan tertulis pula keterangan 1 dari 300 unit (jumlah prouksi hanya 300 unit) di cup holder. Logo Maybach juga ada di lingkar kemudi, jok, sandaran kepala, dan konsol tengah.

Semua fitur opsional dari S-class Cabriolet dijadikan fitur standar di Mercedes-Maybach S650 Cabriolet, termasuk ventilasi leher Airscarf, dan Aircap yang akan mereduksi kebisingan oleh embusan angin. Mercedes-Maybach juga telah mengembangkan sembilan kombinasi warna untuk interior cabriolet ini. Fitur standar lainnya adalah set koper yang diciptakan khusus bagi new S650 Cabriolet. Koper koper tersebut diciptakan untuk sesuai dengan bagasi Maybach.

Mesin S650 Cabriolet menggunakan V12, 6,0 liter twin-turbo yang juga digunakan oleh Mercedes-AMG S65 saloon. Mesin ini diciptakan di pabrik mesin Mercy di Mannheim, Germany, dan bertenaga 621bhp pada 4.800 rpm dan torsi 995 Nm mulai dari 2.300 dan 4.300 rpm. Tenaga serta torsi ini dialirkan ke transmisi otomatis 7G-Tronic ke roda belakang.

Suspensinya S650 Cabriolet menggunakan AirMatic air suspension system yang juga digunakan oleh S-class Cabriolet.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait