Berita

Sewa Mobil Listrik Sport Pertama Porsche Setara dengan 590 dk

23 March 2017

Mobil Listrik Sport Pertama Porsche Setara dengan 590 dk

Porsche sedikit demi sedikit mengeluarkan bocoran spesifikasi mobil listrik perdananya, Mission E.

Mobil listrik Porsche yang diposisikan setingkat di bawah Panamera ini dikatakan akan mampu menyemburkan 300-600 tenaga kuda.

Angka itu tidak jauh beda dengan Panamera yang menghasilkan 330-680 tenaga kuda. Namun untuk konsumen Mission E bisa mengubah perangkat lunaknya agar mobil jadi lebih ngebut dengan melakukan pembelian upgrade software.

"Ini sangat memungkinkan untuk menambah tenaga. Sebagai contohnya, saat anda hanya memiliki 400 tenaga kuda, sangat memungkinkan bisa diubah menjadi 450 tenaga kuda," kata bos Porsche Oliver Blume dalam sebuah wawancara dengan Autocar.

Dikatakan untuk Mission E untuk spek tertingginya akan mampu tembus 590 tenaga kuda, dan memungkinkan mobil berlari 0-96 km/jam dibawah 3,5 detik.

Sistem pengisian baterai 800 volt buatan Hitachi akan membuat baterai mobil terisi sampai 80 persen dalam 15 menit. Menghilangkan kekhawatiran soal proses pengisian baterai yang lama.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait