Berita

Sewa Mobil SUV Mewah Bentley Bentayga V8 4.0L Resmi Masuk Indonesia

10 July 2018

Mobil SUV Mewah Bentley Bentayga V8 4.0L Resmi Masuk Indonesia

Bentley Jakarta selaku dealer resmi Bentley Motors di Indonesia memboyong SUV mewah Bentayga dengan mesin yang lebih kecil ke Indonesia. Bentayga bermesin V8 4.000 cc itu sudah mendarat di Jakarta dan akan diperkenalkan juga kepada konsumen di Medan dan Bandung.

“Kami tidak ada peluncuran resmi, minggu ini mobil sudah mulai dicoba oleh konsumen dan media,” ujar Chief Operating Officer Bentley Jakarta, Roland Staehler di Jakarta (7/7/2018).

Dalam sesi test drive yang diadakan pekan lalu, Bentley Jakarta hanya membawa 1 unit mobil Bentayga saja dan itupun setir kiri bukan setir kanan. “Ini hanya unit test saja nanti kami menjualnya yang setir kanan,” sahut Roland.

Mesin V8 Bentley Bentayga ini menawarkan tenaga sampai 542 daya kuda, torsi maksimum 770 Nm pada 1.960 rpm dan mampu mencapai top speed hingga 290 km/jam. Untuk berakselerasi dari 0-100 km per jam mobil hanya butuh waktu 4,5 detik M.

Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya mengatakan, secara global Bentley V8 sudah melakukan debut perdana pada awal 2018 di Geneva Motor Show. Namun untuk pasar Indonesia, baru kali ini mendapat jadwal peluncuran. Kata Dhani, pihaknya pun telah membuka keran pemesanannya.

“Untuk Indonesia akan masuk Agustus sampai September jika konsumen sudah melakukan pemesanan sekarang. Kita buka pemesanan sejak sekarang dan calon konsumen bukan sekadar melihat saja tapi bisa langsung coba,” ujarnya.

Kata Dhany, harga jual Bentayga V8 ini lebih murah Rp 1 miliar dari versi mesin W12. “Yang V8 harganya Rp 7,999 miliar jadi bedanya Rp 1 miliar. Pilihannya ada 63 warna bisa customize, interiornya ada 15 pilihan warna jenis kulit berbeda, kombinasi seat empat konfigurasi warna dan delapan wood (aksen kayu) pilihan,” tuturnya.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait