Berita

Sewa New Hyundai H1, Belum Launching Sudah Jalan-Jalan

18 July 2017

New Hyundai H1, Belum Launching Sudah Jalan-Jalan

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memastikan akan meluncurkan satu produk andalannya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yaitu new Hyundai H1. Big MPV yang merupakan backbone Hyundai di Indonesia ini sudah terlihat mondar-mandir di jalan meski belum resmi diluncurkan.

Setidaknya mobil ini sudah dipakai Mukiat Sutikno, Presdir HM mengantar-jemput rekan sejawatnya Royce Gracie, seorang MMA Legend yang datang ke Jakarta.

Ubahan yang dilakukan oleh HMI pada New H1 tampak pada bagian eksterior dan interiornya. Pada eksteriornya, Hyundai H1 facelift ini kini hadir dengan desain gril depan, bumper belakang dan body kit terbaru. Tapi kalau melihat desain grilnya membawa kita ke zaman doeloe, khas gril mobil Korea. Padahal mobil Korea sekarang desainnya sudah Eropa banget.

Lalu pada interiornya juga mengalami ubahan pada head unit dan sistem audionya. Hyundai Indonesia juga telah menyempurnakan fitur H1 dengan menyematkan dual-sliding door sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika keluar dan masuk kendaraan.

Soal mesin new Hyundai H1 tetap menggunakan mesin bensin lamas Theta II 2.4-liter MPI dan mesin diesel A2-2.5 CRDi VGT. Mesin Theta II 2.4-liter MPI mampu menyemburkan tenaga 175 hp padnew hyundai H1 facelift a 6.000 rpm dan torsi 227 Nm pada 4.200 rpm.

Sedangkan untuk mesin A2-2.5 CRDi VGT mampu menyemburkan tenaga 170 hp pada 3.800 rpm dan torsi 392 Nm pada 2.000-2.250 rpm

“Tahun lalu, Hyundai H1 telah berhasil terjual kurang lebih sebanyak 400 unit. Kami harap dengan meluncurnya H1 facelift ini mampu menaikkan penjualan hingga 600 unit,” tutur Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director HMI.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait