Berita

Sewa Nissan Kicks, Rival Honda BR-V Diluncurkan Bulan Mei 2016

25 April 2016

Nissan Kicks, Rival Honda BR-V Diluncurkan Bulan Mei 2016

 Nissan Kicks diluncurkan bulan Mei 2016. Ya, itulah kabar yang kami dapatkan dari Nissan. Peluncuran ini terwujud karena Nissan telah memulai produksi Nissan Kicks pada bulan Januari 2016. Mereka juga telah melakukan serangkaian pengujian komprehensif mobil berbasis Nissan Note ini. Tak heran jika kemudian Nissan Kicks telah berulang kali tertangkap kamera sedang diuji di Brasil.

Berbasis platform V yang juga digunakan oleh Nissan Micra serta Sunny yang dijual di India, Kicks, di tempatkan di bawah Nissan Juke. Ini berarti untuk pasar Indonesia, Nissan Kicks akan menjadi rival Honda BR-V dan Toyota Rush. Perbedaannya, Nissan Kicks tersedia dalam konfigurasi 5 tempatduduk (5-seater).

Dari segi desain, Nissan Kicks akan terlihat mirip dengan Mazda CX-5. Ini tentu berarti bagus bagi Kicks, pasalnya eksteriornya justru terlihat mewah. Grille depan besar akan dihiasi oleh krom. Grille itu diapit oleh dua lampu utama berdesain menyipit. Nissan Kicks belum memakai LED, dan tidak dilengkapi Daytime Running Light (DRL).

Di Brasil, Nissan Kicks memakai mesin Flex-fuel berkapasitas 1,6 liter. Mesin ini mampu meminum ethanol mulai dari 20-25 persen. Mesin ini diproduksi di Resende, Brasil, sekaligus sebagai tempat produksi dan perakitan mobil. Nissan akan meluncurkan Kicks di Amerika Selatan bertepatan dengan Olimpiado Rio 2016.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait