Berita

Sewa Nissan Resmi Rilis Harga Resmi Terra Terbaru

27 October 2018

Nissan Resmi Rilis Harga Resmi Terra Terbaru

Sejak menjadi rumor yang terus ditunggu-tunggu kabarnya oleh publik sejak harga peluncuran Nissan Terra pada Agustus 2018, akhirnya belum lama ini PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan harga resmi SUV penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero tersebut. Dimana, dalam laporan yang beredar, Nissan Terra dibanderol mulai Rp 464 – 661 juta dengan status on the road Jakarta.

Jika melihat daftar harga yang dirilis, tampaknya untuk varian harga terendah mengadopsi transmisi manual dengan penggerak 4×2. Sedangkan di satu sisi, untuk varian Terra tertinggi mengadopsi transmisi otomatis dengan sistem penggerak 4×4. Dari hal tersebut, wajar saja jika perbedaan dengan varian terendah nyaris Rp 200 juta.

Sementara itu di sisi lain, bagi para konsumen yang perlu sistem penggerak 4×4, namun membutuhkan transmisi otomatis, maka pilihannya adalah varian E AT. Yang mana, varian tersebut dibanderol dengan harga Rp 490 juta atau VL AT seharga Rp 515 juta.

Dengan berbagai pilihan atau varian harganya tersebut, lantas kira-kira bagaimana jika dibandingkan dengan kompetitornya, yaitu Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero?

Merespon pertanyaan tersebut, berdasarkan laporan yang dikutip dari web resmi masing-masing, Toyota Fortuner dibanderol Rp 471,85 – Rp663,95 juta. Sedangkan Mitsubishi Pajero dibanderol Rp 464 – 672 juta.

Sebagai informasi, perlu untuk diketahui bahwa untuk varian terendah Nissan Terra bukanlah yang termurah. Bukan tanpa alasan mengingat harganya sama dengan Pajero varian terendah.

Di sisi lain, bagi para konsumen yang memang mengutamakan fitur 4×4, varian tertinggi 4×4 Nissan Terra juga bukan yang termurah mengingat Mitsubishi menawarkan GLX (4×4) MT dengan banderol Rp 521.000.000 dan Toyota memiliki Fortuner 4×4 2.4 G A/T Diesel yang dibanderol Rp. 592.350.000.

Untuk informasi saja bahwa Nissan Terra terbaru ini akan hadir dengan dibekali mesin diesel 2.488 cc. Mesin tersebut diklaim bakal mampu menghasilkan tenaga sebesar 187 Tk dan torsi 450 Nm.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait