Berita

Sewa Paduan SUV-MPV, Mitsubishi Siapkan Pesaing Avanza & Mobilio

20 June 2016

Paduan SUV-MPV, Mitsubishi Siapkan Pesaing Avanza & Mobilio

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia menilai segmen SUV semakin berkembang. Diminatinya segmen tersebut diperkirakan karena ketertarikan konsumen terhadap sisi fungsionalitas yang lebih luas daripada segmen MPV.

"Masih tren SUV, terutama untuk SUV berkapasitas 7 penumpang. Mungkin karena SUV lebih memberikan keleluasaan berkendara ke berbagai medan ketimbang MPV," ucap Head of MMC Sales Group KTB.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi Mitsubishi dalam mengembangkan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) terbarunya, dimana aura SUV akan dirasakan sangat kental pada desainnya.

LMPV Mitsubishi sendiri rencananya akan diluncurkan pada tahun 2017. Namun, sebelum meluncurkannya LMPV yang akan menjadi pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio ini akan ditampilkan mobil konsepnya di gelaran Gaikindo Indonesia internasional Auto Show (GIIAS) 2016.

"Tren SUV tidak hanya berlaku di Indonesia saja tapi global, makanya small MPV kami nanti masih ada sentuhan SUV di dalamnya," ucap Imam.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait