Berita

Sewa Pakai Basis Camry, Toyota Siapkan Sedan Anyar

10 December 2017

Pakai Basis Camry, Toyota Siapkan Sedan Anyar

Meski saat ini penjualan mobil lebih didominasi oleh kendaraan bersegmen SUV dan crossover, bukan berarti Toyota berhenti menawarkan berbagai pilihan sedan.

Dan yang terbaru, pabrikan mobil terbesar di dunia tersebut berencana untuk memperkenalkan Toyota Avalon terbaru pada bulan Januari 2018 mendatang.

Secara garis besar, Toyota Avalon nyaris serupa dengan Camry, namun memiliki penampilan yang sedikit berbeda walau masih berdiri di platform yang sama.

Sedangkan untuk Toyota Avalon 2019 ini tentunya berdiri di platform TNGA yang saat ini digunakan Camry, hanya saja desain ekteriornya lebih berlekuk dengan grille besar serta lampu utama berisikan LED.

Platform TNGA ini menggunakan sasis yang berbahan baja berkekuatan tinggi dan teknologi yang meningkatkan kekakuan sasis tanpa menambah berat yang banyak.

Dengan begitu, Toyota Avalon dijamin lebih aman dengan pengendalian yang tidak kalah mumpuni dan dilengkapi berbagai fitur keselamatan.

Untuk urusan dapur pacu, Toyota Avalon hampir pasti menggunakan mesin serupa dengan Camry, yakni unit 3,6 liter V6 yang mana keduanya disematkan pada transmisi otomatis 8 kecepatan yang baru.

Bukan Toyota namanya jika tidak menghadirkan varian Hybrid, yang mana pada Avalon 2019 varian bermesin ramah lingkungan ini dibantu oleh unit mesin 2.5 dan transmisi CVT.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait