Berita

Sewa Pandangan CEO Ferrari Jakarta Terhadap Sistem Ganjil-Genap di Jakarta

25 June 2016

Pandangan CEO Ferrari Jakarta Terhadap Sistem Ganjil-Genap di Jakarta

Sebagai langkah untuk mengurangi kemacetan di Jakarta, Pemkot Jakarta akan meluncurkan sistem ganjil-genap. Sistem ini akan menggunakan tanggal dan digit terakhir plat nomor sebagai acuan. Misalnya sekarang tanggal 9, jadi hanya kendaraan dengan digit terakhir ganjil yang boleh melintas. Inilah pandangan CEO Ferrari Jakarta terhadap sistem ganjil-genap di Jakarta.

Sistem ini akan menggantikan sistem 3-in-1 yang sebelumnya dianggap kurang efektif. Namun, penerapan sistem ganjil-genap pun tidak akan serta merta mudah. Banyak pihak yang meragukan efektifitas sistem ini karena pengawasannya nanti yang bersifat manual (dilihat manual).

Menanggapi penerapan sistem ganjil-genap ini, CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher angkat bicara. "Pada dasarnya segala sesuatu program yang disusun pasti ada manfaatnya dan bertujuan baik. Penerapan sistem ganji-genap seharusnya bisa mengurangi kemacetan jika penerapannya dilakukan dengan benar," ujar Arie. Urgensi penerapan ganji-genap juga sangat penting saat ini menurut Arie, mengingat sistem 3-in-1 yang sudah dihapus dan berdampak pada kemacetan parah.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait