Berita

Sewa Penampilan Perdana Mitsubishi Next Generation MPV

24 July 2017

Penampilan Perdana Mitsubishi Next Generation MPV

Perkenalkan, 'Next Generation MPV' dari Mitsubishi. Spesies terbaru dari merek mobil berlambang tiga berlian. Mobil yang mereka klasifikasikan sebagai Small MPV ini akan menjadi tulang punggung penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di blantika otomotif tanah air. Lawannya, adalah Low MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan daftar lawannya masih panjang.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi Class Leading Body Size, Stylish, Roomines dan driving performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup konsumen kami,” ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI di Jakarta, hari ini (24/7).

Modal mobil yang kabarnya akan dinamai Expander adalah proporsi mobil keluarga dengan ketangguhan khas SUV. Penerapan DNA yang menjadi karakter utama merek ini ada pada berbagai sektor. Pertama desainnya, tampilan yang gagah ditonjolkan lewat bumper depan yang kekar dan tongkrongan yang jangkung. Approach serta departure angle yang khas mobil penggaruk tanah diterapkan untuk membuat daya jelajahnya lebih beragam.

Senjata berikutnya adalah daya tampung yang optimal. Ciri khas sebuah MPV adalah kemampuan mengangkut 7 penumpang dengan fleksibilitas yang bisa menyulap bangku baris ketiga menjadi bagasi berdaya angkut maksimal.

Perangkat utama yang membuat Mitsubishi tak sia-sia mengeluarkan mobil jenis ini terlambat satu dekade lebih setelah dimulai oleh Toyota, adalah harganya. Expander dijual dengan harga mulai Rp 189-246 jutaan. Komposisi nilai materiil yang membuatnya kompetitif dengan para pesaing.

MPV ini ditawarkan dalam 6 varian. Semuanya menggunakan mesin 1.5 L dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Model baru ini menampilkan ground clearance terbaik, 205 mm. Dengan tingkat stabilitas dan kenyamanan berkendara yang ditunjang bodi berkekuatan tinggi, serta desain suspensi optimal.

Berbagai modal di atas membuat perjuangan MMKSI di Indonesia masuk ke babak baru. Jika sebelumnya mereka andal menggoyang masyarakat kelas atas untuk memilih SUV urban, maka kali ini kepandaian mereka meniagakan Small MPV akan menjadi sebuah tantangan. Bukan maksud menakut-nakuti, sudah banyak yang mencoba masuk dan menjadi penantang hegemoni duet Avanza-Xenia, namun tak satupun berhasil.

Sebut saja Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina 1.5, Chevrolet Spin, hingga Honda Mobilio sudah mencoba. Bahkan salah satunya sampai harus menghentikan produksinya di tanah air sampai merestrukturisasi perusahaannya. Ini adalah pasar yang mengerikan, menantang, tapi juga menggiurkan untuk mendongkrak penjualan. Apapun itu, selamat datang Next Generation MPV.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait