Berita

Sewa Perkuat Segmen SUV, Mitsubishi Lebarkan Keluarga Pajero

18 October 2017

Perkuat Segmen SUV, Mitsubishi Lebarkan Keluarga Pajero

Berkat kebesaran nama dan ketangguhan Pajero, jajaran produk SUV kepunyaan Mitsubishi dianggap sama tangguhnya dengan jawara reli Dakar tersebut.

Setelah terbukti sukses dengan Pajero Sport dan bersiap untuk melahirkan kembali Pajero Mini, kini merek berlambang 3 berlan tersebut berancang-ancang untuk menelurkan 1 lagi varian dalam keluarga Pajero.

Berjuluk Mitsubishi Pajero Duke Cross, mobil tersebut tercium kehadirannya setelah nama tersebut di daftarkan ke otoritas paten Jepang.

Nantinya, Mitsubishi Pajero Duke Cross bakal berwujud coupe, dengan menggendong mesin hybrid 2.5 liter dan motor elektrik PHEV.

Teknologi yang dikandungnya pun tergolong sangat canggih, dengan 3 motor elektrik, meliputi 1 di depan dan 2 di belakang, serta didukung oleh teknologi S-AWC (Super All Wheel Control) dan transmisi otomatis 8-percepatan.

Dengan bentuk yang sporti, Mitsubishi Pajero Duke Cross bisa saja melawan SUV kencang lain seperti Porsche Cayenne atau Toyota Land Cruiser.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait