Berita

Sewa Range Rover Velar Baru Rp2 Miliar Mengaspal di Jakarta

10 September 2017

Range Rover Velar Baru Rp2 Miliar Mengaspal di Jakarta

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) melengkapi model mobil yang dijual di Indonesia. Distributor resmi mobil Jaguar dan Land Rover ini resmi meluncurkan Range Rover Velar, Jumat 8 September 2017 di Jakarta.

Chief Operating Officer WAE, Roland Staehler, mengatakan, mobil baru Velar ini diposisikan di antara Evoque dan Range Rover Sport.

"Range Rover Velar menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaan, sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas SUV ukuran menengah," kata Roland saat peluncuran.

Kehadiran Range Rover Velar, kata Roland, spesial bagi penggemar mobil Range Rover di Tanah Air, lantaran Indonesia menjadi negara pertama di wilayah Asia Pasifik yang mendapat jatah mobil tersebut.

"Indonesia menjadi yang pertama di Asia Pasifik untuk peluncuran Velar. Negara lain di Asia Pasifik baru mulai dari Oktober dan November, Indonesia menjadi yang paling cepat," kata dia.

WAE menawarkan Range Rover Velar dalam dua pilihan, yakni Range Rover Velar 2.0P R-Dynamic SE seharga Rp2,05 miliar dan 3.0P R-Dynamic SE berbanderol Rp2,35 miliar. Keduanya ditawarkan dalam status harga off-the-road.

Jasa sewa atau rental mobil yang kami tawarkan antara lain rental mobil mewah, rental mobil pengantin, rental mobil murah, mini bus pariwisata dan semacamnya serta paket wisata.

Berita Terkait