Berita

Sewa Rolls-Royce Mulai Mengintip

03 December 2016

Rolls-Royce Mulai Mengintip

Sejak diluncurkan tahun 2003 Rolls-Royce Phantom terus menuai pujian sebagai salah satu mobil terbaik dunia. Peluncurannya menandai menandai awal kebangkitan kembali Rolls-Royce Motor Cars. Dua belas tahun kemudian, setelah memperkenalkan beberapa model barunya seperti Ghost dan Wraith, Rolls-Royce berdiri dengan bangga di puncak mobil mewah Inggris.

Menandai perjalanan 111 tahun kehadiran Rolls-Royce, baru-baru ini Rolls-Royce mengumumkan bahwa merek mewah asal Inggris ini sedang mengembangkan sebuah mobil baru Rolls-Royce Cullinan.

Rolls-Royce memberi informasi kemajuan Proyek Cullinan kepada publik dengan mempublikasikan foto-foto tentang tonggak awal program pengembangan kendaraan. Foto-foto ini menggambarkan prototipe awal yang sudah mulai berkeliaran.

Rangkaian uji awal akan terfokus pada karakter Proyek Cullinan di lintasan on-road yang meliputi lonjakan suspensi hingga stabilitas kendaraan berbodi tinggi dan akan menguji suspensi baru di seluruh tipe permukaan jalan internasional, baik di fasilitas pengujian maupun di jalan umum.

Test permukaan jalan ini mencakup jalan berbatu – Belgian Pave, cobblestone –, jalan beton yang bergelombang (corrugated concrete), permukaan jalan yang menimbulkan bunyi dan gema serta permukaan dengan pengurang kecepatan (polisi tidur).

Uji rekayasa prototipe Proyek Cullinan untuk on-road dan off-road akan memakan waktu yang sama. Hal ini untuk memastikan para konsumen dapat merasakan kualitas berkendara yang tak tertandingi di atas permukaan kasar, dan medan yang menantang seperti yang mereka rasakan di jalan raya.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait