Berita

Sewa 'Rolls Royce' Ala Jepang Hadir Model Baru di Tokyo

27 October 2017

'Rolls Royce' Ala Jepang Hadir Model Baru di Tokyo

Model paling eksklusif dari Jepang adalah mobil yang sangat sedikit yang pernah mendengar di luar negeri. Toyota Century yang diproduksi tahun 1967 lahir kembali.

Mobil dengan nama Sakichi Toyoda, dihadirkan untuk ulang tahun ke 100 pendiri perusahaan itu, sesuai namanya.

Diresmikan awal bulan ini, sedan andalan itu bisa menipu Anda untuk berpikir bahwa ini adalah mobil tahun 1990-an, yang menampilkan desain kotak klasik dengan sudut tajam yang sedikit berevolusi dari pendahulunya, didominasi oleh kisi-kisi besar, lampu depan persegi panjang, dan velg multi-spoke.

Namun, saat Anda membuka pintu banyak peralatan modern, seperti sistem infotainment, digital dialal, dan rear-seat entertainment, yang memadukan dengan gaya klasik dalam tata letak yang agak minimalis. Pengguna juga bisa menikmati trim kayu, wol atau tempat duduk kulit, sistem audio premium, lampu baca, meja tulis, dan lain-lain, ditawarkan baik sebagai standar atau opsional.

Toyota belum merilis spesifikasi 2018 Century, tapi diprediksikan bahwa ia menggunakan mesin bensin 5.0 liter V8 dan motor listrik yang menggerakkan LS 600h, yang didukung oleh baterai nikel-hidrogen.

Rincian harga belum diumumkan, tapi jangan terlalu berharap, karena pembuat mobil masih belum memiliki rencana untuk menawarkan sedan andalan baru mereka di luar Jepang. Hmm Berminat miliki Rolls Royce 'cita rasa' Jepang? Lebih dekat dengan 2018 Toyota Century, begini penampilannya.

Sembodo RENTCAR adalah Perusahaan jasa rental mobil terpercaya yang berlokasi di Jakarta. Saat ini kami juga menyewakan Bus untuk Pariwisata di daerah Jakarta dan Pulau Jawa.

Berita Terkait