Berita

Sewa Rumor Toyota Yaris Terbaru, Komunitas: Sudah Direncanakan

09 September 2016

Rumor Toyota Yaris Terbaru, Komunitas: Sudah Direncanakan

Berdasarkan informasi yang terdapat di situs resmi Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) kendaraan bermotor, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) telah mendaftarkan Toyota Yaris. Di laman tersebut juga tertera status permohonan TPT sudah selesai diproses.

Berdasarkan rumor yang beredar, Toyota Yaris yang didaftarkan TMMIN merupakan model terbaru. Disinyalir, hatchback yang sejak 2014 diproduksi di Karawang, Jawa Barat, ini dalam waktu dekat bakal meluncur.

Mengetahui rumor akan datangnya Toyota Yaris terbaru, komunitas pengguna mobil Yaris yang diwakili Robby Tamaro selaku ketua harian dan wakil ketua umum Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengatakan kedatangannya sudah direncanakan.

"Belum ada informasi, cuma memang sudah direncanakan tapi belum tahu (peluncurannya) kapan," katanya melalui pesan singkat kepada Okezone, Rabu (8/9/2016).

Namun, Robby sudah menaruh curiga sejak beberapa bulan lalu kepada Toyota. "Karena waktu itu kan kami lihat di IIMS ada Yaris Heykers Concept. Biasanya itu menandakan ada (model) yang baru, tapi belum tahu kebijakan Toyota Astra Motor bagaimana," tambahnya.

Dari daftar TPT, TMMIN mengajukan permohonan enam varian Toyota Yaris, yakni 1.5 G CVT A/T; S M/T; S CVT A/T; E M/T; G M/T; dan 1.5 E CVT A/T.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait