Berita

Sewa Sedan Porsche Panamera 'Kawin Silang' Akhirnya Masuk Indonesia

28 February 2017

Sedan Porsche Panamera 'Kawin Silang' Akhirnya Masuk Indonesia

PT Eurokars Artha Utama (Eurokars) sebagai importir resmi dan distributor untuk Porsche di Indonesia meluncurkan Panamera terbaru pada 27 Februari 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Sedan sport berpintu empat Panamera terbaru yang peluncurannya disaksikan oleh media dan para undangan VIP serta pencinta Porsche ini berubah di segala aspek. Konsep dasarnya, kini Panamera dihadirkan sebagai mobil "kawin silang".

Pengentalan terhadap dua aspek secara kontras pada Panamera sebagai sedan empat pintu yang pol di sebagai sedan harian mewah, tetapi juga sebagai mobil sport.

Mesin dan desainnya telah didesain ulang, sasisnya disempurnakan, dan layar monitor dan konsep kontrolnya lebih futuristik, dengan fitur inti Porsche Advanced Cockpit, sebuah kompensasi aktif dan fitur opsional, yaitu rear axle steering dan tiga ruang suspensi udara.

Panamera berkode "4S" ini menggendong sebuah mesin 2.900 cc twin-turbo V6 yang menggelontorkan daya 324 kW atau setara 440 hp.

Mobil ini sendiri secara global mulai meluncur pada November 2016. Rasa nyaman dan sporty yang dikawinkan secara silang itu antara lain ditunjang dengan set sistem suspensi, termasuk Porsche Active Suspension Management (kontrol peredam elektronik PASM), sistem Porsche Dynamic Chassis Control Sport (PDCC Sport) yang telah disempurnakan termasuk Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) dan stabilisasi roll aktif, serta sistem kemudi elektromekanis.

Mesinnya didesain ulang hingga total 30 hp lebih bertenaga dibanding sebelumnya. Namun, yang tak kalah istimewa, ada Sport Response Button, yang juga digunakan pada Porsche 918 Spyder.

Mobil-mobil kami di dukung oleh tenaga kerja yang profesional, sehingga kami yakin permasalahan transportasi yang dialami konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyamanan dan kepuasan dalam berkendara dapat terjawab oleh rental mobil Kami.

Berita Terkait