Berita

Sewa Segera Tiba, Ini Perubahan dari Toyota Fortuner TRD Sportivo

12 November 2018

Segera Tiba, Ini Perubahan dari Toyota Fortuner TRD Sportivo

Toyota Motor Thailand dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan Toyota Fortuner TRD Sportivo akhir bulan ini. Sebagai versi penyegaran, ada beberapa ubahan yang membuatnya lebih terlihat stylish.

Mengutip Indianautos, tampang depan mobil Toyota Fortuner TRD Sportivo kemungkinan akan tampil dengan penyematan bumper yang telah didesain ulang. Tidak ketinggalan, bagian velg juga akan menggunakan desain baru khas TRD Sportivo, diameter 20 inci.

Sedangkan untuk bagian belakang, Toyota Fortuner TRD Sportivo mendapatkan bumper baru dengan aksen ala diffuser berwarna hitam serta muffler cutter yang menghadap agak ke bawah.

Berpindah ke bagian kabin, Toyota Fortuner TRD Sportivo diperkirakan sudah menggunakan sistem infotainment layar sentuh dengan dukungan navigasi, sistem audio premium dari JBL dengan 9 speaker, dan pembaruan konsol speedometer.

Tersemat pula beberapa logo TRD Sportivo di bagian dasbor, jok bagian depan, tuas persneling, dan karpet lantai berlogo TRD Sportivo.

Selain faktor kosmetik, Toyota Fortuner TRD Sportivo juga mendapatkan sentuhan di suspensinya, dengan penggunaan coil spring lansiran TRD Sportivo. Toyota Fortuner TRD Sportivo 2 akan dijual dalam 2 pilihan penggerak, 2 roda (2WD) dan 4 roda (4WD), dengan opsi mesin 2.800cc Diesel bertenaga 177 daya kuda dan bertorsi 450 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Sedangkan untuk opsi warna, Toyota Fortuner TRD Sportivo 2 akan ditawarkan dalam dua opsi, yaitu warna hitam, dan warna putih beratap hitam yang diprediksi akan dibanderol dengan harga 1,689 juta sampai 1,779 juta Baht atau sekitar Rp 748 - 788 jutaan.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait