Berita

Sewa Sewa Bus Pariwisata Kini Lebih Mudah

12 July 2021

Sewa Bus Pariwisata Kini Lebih Mudah

Bus pariwisata bisa menjadi cara yang sangat menyenangkan untuk bepergian. Pemesanan bisa tampak menakutkan pada awalnya, tetapi tidak harus begitu. Prosesnya bisa menyenangkan dan mendidik. Jika Anda tidak tahu banyak tentang bus pariwisata dan belum pernah menyewanya sebelumnya, Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang sewa bus pariwisata. [Baca juga: Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Sewa Bus Pariwisata (Part 2)]

 

Apa itu Bus Pariwisata?

Bus pariwisata adalah bentuk transportasi pribadi yang dipesan untuk membawa sekelompok orang, baik yang berukuran sedang hingga besar dalam suatu perjalanan. Ada lima alasan utama orang memilih bepergian dengan bus pariwisata, yaitu kenyamanan, keamanan, keterjangkauan, kemewahan, dan pengurangan dampak negatif terhadap lingkungan.

 

Berapa Banyak Orang yang Masuk Dalam Bus Pariwisata?

Bus pariwisata berukuran besar biasanya memuat 35-60 penumpang. Mini-bus bisa muat 12-35 penumpang.

 

Bagaimana saya tahu bahwa saya memiliki bus pariwisata yang tepat untuk rombongan saya?

Setiap grup memiliki kebutuhan yang berbeda. Untuk itu, biasanya pihak jasa sewa bus pariwisata akan melihat detail perjalanan Anda—berapa banyak orang yang bepergian, berapa lama Anda akan berada di jalan, apa yang akan Anda bawa atau bawa pulang, dan kebutuhan khusus penumpang Anda. Kemudian, mereka akan mencarikan bus yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bepergian dengan rombongan kecil hingga menengah, mini-bus adalah pilihan yang bagus, dengan tempat duduk untuk 24 hingga 35 tamu dan banyak ruang untuk bagasi dan barang-barang pribadi. Untuk rombongan yang lebih besar, bus berukuran besar adalah pilihan yang paling tepat, karena mampu menampung hingga 59 penumpang dengan nyaman.

 

Berapa biaya sewa bus pariwisata?

Total biaya untuk menyewa bus pariwisata bervariasi, berdasarkan sejumlah faktor:

·    Berapa lama Anda akan pergi—Jika Anda berharap untuk pergi dan kembali pada hari yang sama, Anda akan dikenakan biaya per mil atau per jam (biaya minimum). Jika Anda menginap, biasanya Anda akan membayar per hari.

·    Berapa banyak orang yang akan pergi—Itu menentukan ukuran bus pariwisata Anda. Sesuai aturan umum, semakin besar bus, semakin besar biayanya.

·    Kapan Anda akan menyewa bus—Biaya sewa bus pariwisata dapat berfluktuasi secara musiman. Misalnya, ada permintaan yang lebih besar untuk penyewaan bus pariwisata di musim liburan, seperti bulan Januari daripada pada bulan Juli, sehingga Anda perlu membayar lebih untuk perjalanan.

·    Hari dalam seminggu—Karena permintaan, umumnya lebih mahal untuk menyewa bus pariwisata pada hari Jumat, Sabtu, atau Minggu daripada hari lainnya.

·    Fasilitas yang Anda perlukan—Sebagian besar bus pariwisata modern memiliki Wifi, pemutar DVD, stereo, dan stasiun pengisian daya (untuk perangkat Anda) sebagai fitur standar. Jika Anda membutuhkan kenyamanan lain, seperti kamar mandi di dalam pesawat, Anda mungkin akan membayar lebih.

·    Setiap biaya tambahan yang timbul—Anda akan bertanggung jawab atas semua biaya tol, biaya parkir, izin, dan biaya perjalanan lainnya. Selain itu, jika Anda bermalam, Anda biasanya akan diminta untuk membayar akomodasi untuk pengemudi Anda.

 

Berapa banyak barang bawaan yang bisa kami bawa?

Itu bervariasi, berdasarkan ukuran bus dan jumlah orang yang bepergian. Pihak jasa sewa bus pariwisata Anda dapat membantu Anda menentukan berapa banyak yang dapat dibawa oleh setiap penumpang dan apakah Anda memerlukan bus yang lebih besar.

 

Itulah 5 dari 10 pertanyaan yang sering diajukan tentang sewa bus pariwisata. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk menyewa bus pariwisata untuk perjalanan bersama rombongan Anda, maka Anda dapat mempercayakannya pada Sembodo Rent Car.

 

Pesan Bus Pariwisata Anda Dengan Sembodo Rent Car Hari Ini!

Tunggu apa lagi? Mulailah merencanakan perjalanan Anda dengan para profesional di Sembodo Rent Car, salah satu perusahaan terbaik dalam bisnis ini. Sembodo RENTCAR adalah perusahaan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Layanan sewa atau rental mobil yang kami layani, mulai dari mobil operasional hingga berbagai mobil mewah lainnya. Untuk info lebih lanjut, bisa Anda kunjungi laman resmi Sembodo RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.

 

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait