Berita

Sewa Showroom Besar tapi Cuma Pajang 1 Mobil

13 May 2017

Showroom Besar tapi Cuma Pajang 1 Mobil

Uni Emirat Arab merupakan pasar prospektif bagi pembuat mobil berbanderol mahal. Banyak konsumen potensial yang menginginkan mobil eksklusif seperti sport car, supercar atau bahkan hypercar.

Tak heran, Bugatti kembali memperluas jaringan di negeri itu. Diler paling sukses bagi Bugatti adalah Bugatti Uni Emirat Arab. Dan baru-baru ini, Bugatti meresmikan diler terbesarnya di dunia yang berdiri di Dubai, Uni Emirat Arab.

Diler ini diklaim sebagai showroom Bugatti terbesar di dunia. Ruang pamer Al Habtoor Motors memiliki luas 240 meter persegi.

Pelanggan bakal memasuki gedung melalui pintu masuk ciri khas Bugatti dengan sepatu kudanya. Uniknya, hanya ada satu unit mobil yang dipajang di showroom Bugatti terbesar ini. Satu-satunya unit mobil sungguhan yang ada di dalam showroom ini adalah Bugatti Chiron.

Namun, Bugatti juga menampilkan miniatur Chiron di Showroom ini. Selain itu, ruang pamer diler ini juga dibuat eksklusif untuk calon pelanggan Bugatti.

"Banyak konsumen Bugatti yang telah menjadi duta paling setia dari merek kami selama bertahun-tahun tinggal di wilayah ini," kata Bos Sales, Marketing, and Customer Service, Bugatti, Stefan Brungs.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait