Berita

Sewa Siap-siap, di GIIAS 2017 Akan Ada Launching 40 Mobil Baru

19 July 2017

Siap-siap, di GIIAS 2017 Akan Ada Launching 40 Mobil Baru

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan tema "Rise of the Future Mobility" ini akan diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE ), BSD City, Tanggerang.

Di event ini sebanyak 40 kendaraan baru akan muncul. Bahkan beberapa juga ada yang world premiere.

Yohanes Nangoi, selaku Ketua Umum Gaikindo mengatakan ajang ini akan menjadi wadah publik mencari informasi industri otomotif di Indonesia.

"Sebagai world class auto show series kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan baru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas," kata Yohanes di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jaksel, Kamis (19/7).

Tak hanya itu, ajang ini akan didukung penuh oleh 32 merek mobil dari anggota Gaikindo termasuk 24 merek kendaraan penumpang antara lain. Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors,Nissan, Renault,Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, Wuling

Tidak ketinggalan ada 8 merek kendaraan niaga yaitu, DFSK, FAW, Hino,Hyundai Bus and truck, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Truck akan beradu di event  dengan luas 96,577 m2.

"Kami berharap dengan meningkatnya jumlah prodak yang akan memikat para pengunjung setia GIIAS tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat  yang belum pernah berkunjung ke pameran ini," katanya.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait