Berita

Sewa Siap-siap, Pajero Sport Buatan Lokal Meluncur Bulan Depan

07 March 2017

Siap-siap, Pajero Sport Buatan Lokal Meluncur Bulan Depan

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB), distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia akan meluncurkan varian baru Pajero Sport. Menariknya, mobil sport utility vehicle (SUV) tersebut akan diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Indonesia.

Executive General Manager, MMC Sales and Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Osamu Iwaba mengatakan, Pajero Sport lokal akan diluncurkan bulan depan bersamaan dengan peresmian pabrik baru mereka.

"Produk ini merupakan varian paling atas dari varian Pajero Sport yang kami miliki saat ini. Nanti akan jadi top variant yang kami perkenalkan dengan fitur teknologi, khususnya fitur safety," ujarnya di pembukaan diler baru Mitsubishi di Cakung, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Sementara itu, Imam Choeru Cahya selaku Group Head of MMC Sales Group mengatakan pihaknya masih terus melakukan persiapan peluncuran varian baru Pajero Sport lokal. "Untuk harga kan masih dalam tahap pembicaraan internal. Tapi yang mau kami luncurkan ini varian baru yang diproduksi pertama di pabrik baru," katanya.

Imam menambahkan, rencananya mobil ini akan dipamerkan kepada publik di pameran automotif Indonesia International Motor Show 2017, pada April mendatang.

"Detailnya, nanti lihat. Kami akan launching bersama dengan pembukaan pabrik dan ada motor show, nanti akan display di motor show," ujar dia.

Diketahui saat ini, SUV Pajero Sport ditawarkan dalam beberapa varian, yakni Dakar (4x4) AT, Dakar 4x2 AT, Exceed (4x2) AT, Exceed (4x2) MT, dan GLX (4x4) MT.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait