Berita

Sewa Syarat-Syarat dan Kelebihan Menyewa Mobil Lepas Kunci

16 August 2021

Syarat-Syarat dan Kelebihan Menyewa Mobil Lepas Kunci

Penyewaan mobil dengan sistem lepas kunci lebih banyak disenangi oleh konsumen. Hal ini dikarenakan dengan sistem ini konsumen akan mendapatkan mobil tanpa supir. Jadi, bisa mengendarai sendiri, sehingga merasa lebih leluasa dalam berkendara. Berikut ini adalah kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari sewa mobil lepas kunci.

Kelebihan Sewa Mobil Lepas Kunci

Pertama, merasa lebih bebas atau leluasa. Biasanya, banyak konsumen yang merasa kurang bebas jika ditemani supir yang tidak dikenal.

Kedua, biaya yang dikeluarkan lebih murah. Hal ini dikarenakan pihak penyewa tidak perlu menyewa jasa seorang supir, sehingga uang Anda bisa dialokasikan untuk keperluan lain, seperti untuk bensin.

Hal terakhir adalah lebih nyaman. Penyewa mobil akan merasa lebih nyaman saat mengendarai sendiri tanpa adanya seorang supir, karena bisa leluasa melakukan apapun di dalam mobil tanpa perlu merasa canggung, bisa leluasa pergi kemana saja yang diinginkan, dan juga tidak perlu khawatir dengan cara berkendara orang lain.

Namun, oleh karena maraknya kasus kriminal dari sewa mobil lepas kunci, maka sistem ini diperketat. Tidak sembarang orang bisa menggunakannya. Pemilik rental mobil mempunyai syarat-syarat yang wajib dipenuhi sebagai bentuk tindakan preventif demi mencegah hal yang tidak diinginkan. Anda membutuhkan dokumen seperti SIM dan KTP.

Itu dia syarat-syarat dan juga kelebihan menyewa mobil dengan sistem lepas kunci. Untuk Anda yang membutuhkan jasa sewa mobil, Anda bisa percayakan pada Sembodo RENTCAR. Sembodo RENTCAR adalah perusahaan penyedia jasa sewa atau rental mobil harian, bulanan, dan tahunan di Jakarta dan sekitarnya. Layanan sewa atau rental mobil yang kami layani, mulai dari mobil operasional hingga berbagai mobil mewah lainnya. Untuk info lebih lanjut, Anda kunjungi laman resmi Sembodo RENTCAR di https://www.sembodorentcar.co.id/.

Sembodo RENTCAR melayani rental mobil untuk perseorangan maupun perusahaan. Mobil-mobil seperti Alphard, Innova serta Mini Bus Hiace untuk Pariwisata juga tersedia.

Berita Terkait