Berita

Sewa Tidak Mau Kalah Dari BMW, Audi Persiapkan Mobil Mewah A9

01 September 2016

Tidak Mau Kalah Dari BMW, Audi Persiapkan Mobil Mewah A9

Manufatur asal Jerman, Audi baru saja memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan. Audi berencana untuk menggenjot produksi dari sedan coupe premiumnya, Audi A9 sebagai penerus dinasti kendaraan mewah milik mereka.
 
Seperti yang diketahui, Audi telah memperkenalkan secara perdana Audi A9 sebagai kendaraan konsep pada 2011 kemarin di ajang auto show internasional. Sempat tenggelam, kini Audi mendorong percepatan produksi mobil yang akan menjadi generasi penerus dari sedan termewahnya, Audi A8.
 
Audi A9 akan menjadi varian termahal sepanjang sejarah Audi menggantikan Audi A8 berkat komposisi perubahan, desain yang stylish dan teknologi terbaru yang disematkan. Hal tersebut ditegaskan sendiri oleh sang CEO,  
 
Audi A9 akan mengadopsi teknologi E-Tron-nya milik perusahaan induk Volkswagen. Motor listrik tersebut akan disokong baterai lithium-ion berkapasitas 95 kilowatt mampu membawah mobil menempuh jarak 482 kilometer.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait