Berita

Sewa Tidak Puas 'Hanya' Buat Supercar, Bugatti Siapkan Superyacht?

14 March 2017

Tidak Puas 'Hanya' Buat Supercar, Bugatti Siapkan Superyacht?

Sebagai salah satu produsen mobil super kenamaan, Bugatti rasanya makin terangkat pamornya setelah resmi memamerkan Chiron yang superior. Hal ini sekaligus menambah digdaya-nya Bugatti setelah sebelumnya sudah mencatat rekor kecepatan dengan menggunakan Veyron.

Lantas dengan kompetisi supercar (dan juga hypercar) yang semakin hari semakin sengit, mungkin langkah selanjutnya dari Bugatti ini akan menentukan reputasi ke depannya. Dan dikutip dari Autoevolution, kabar menyebutkan bahwa Bugatti bakal menyiapkan yacht!

Yacht, atau kapal pesiar yang sejatinya sudah mewah dipastikan bakal semakin gemerlap jika tangan-tangan teknisi Bugatti yang memroduksinya. Hal ini didukung dengan postingan render beberapa yacht Bugatti yang terinspirasi Chiron plus statemen Wolfgang Durheimer yang menyebutkan bahwa pemilik Bugatti rata-rata memiliki 84 mobil, 3 pesawat jet dan satu yacht.

Itulah mengapa kemudian kendaraan dengan desain dan DNA interior-eksterior Chiron ditumpahkan pada kapal pesiar, sebagai pelengkap koleksi para milyuner. Terinspirasi dari kapal pesiar buatan 1930, Niniette, yacht Chiron ini akan diproduksi dengan fitur super mewah dan super lengkap.

Namun, tak akan ada mesin W16 yang ditanamkan pada kapal pesiar yang satu ini, diganti dengan mesin khusus yacht buatan Bugatti berupa V8 dengan kecepatan maksimal diklaim hingga mencapai 44 knots, atau sekitar 81 km/jam. Sangat cepat untuk ukuran yacht apalagi mengingat bahwa kendaraan ini dikendarai di atas air.

Sembodo RENTCAR memiliki pilihan mobil yang mewah seperti Toyota Alphard, Mercy, Lamborghini, Mini Cooper dan Rolls Royce. Juga saat ini ada beberapa Mini Bus Mewah Hiace untuk Pariwisata.

Berita Terkait